Minggu, 30 Mei 2010

Sejarah Singkat Pak Chi Met


Didirikan pada tahun 2003 berawal penyaluran hobby dari sebuah usaha yang merintis bidang culiner ini dan didukung hanya dengan 7 karyawan mengawali langkah pertamanya dengan jasa Foodcourt, berlokasi di Bandung Trade Center.

Dengan segala keterbatasan usaha ini dimulai, dan dari keterbatasan ini kami mengembangkan perusahaan sehingga mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen. Seiring dengan meningkatnya kepercayaan konsumen, kami melakukan pengembangan baik di sisi sumber daya manusia, maupun inovasi dari menu-menu. Dengan misi menjadi yang terbaik dan terdepan dalam bisnis makanan, kendati banyaknya pesaing yang sudah ada di dalam dunia bisnis makanan yang sejenis, kami percaya bahwa produk yang kami tawarkan mempunyai cita rasa yang berbeda dengan yang lain. Karena bumbu khas untuk rasa yang kami tawarkan,di mana bumbu khas ini menjadi inspirasi terbentuknya nama Pak Chi Met.

Kata Pak Chi Met dalam bahasa Thailand berarti ketumbar, suatu bahan bumbu yang tidak boleh tidak ada untuk menyedapkan masakan. Produk Pak Chi Met merupakan perpaduan dari selera tradisional dan Eropa yang dipadukan sedemikian rupa sehingga menjadi rasa tersendiri yang khas dari produk ikan bakar. Pak Chi Met bertumbuh kembang didasari respon dan dukungan konsumen. Kami merupakan pioneer bisnis ikan bakar khususnya di pusat perbelanjaan.

Pak Chi Met memberi sentuhan tradisional ke dalam cita rasa masakan Indonesia. Bergelut di bidang spesialisasi ikan bakar namun tidak membatasi selera pelanggannya, maka akan didapati makanan seperti nasi goreng, ayam goreng atau ayam bakar sebagai bentuk variasi sajian yang bernuansa bumi Parahyangan ini dengan menyediakan jasa layanan antar, jasa catering untuk berbagai macam pesta. Hubungi (022)2031211 atau (022)2039644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar